Sosialisasi BOS Afirmasi dan BOS Kinerja

Rifaus.Id - Direktorat PAUD Dikdasmen Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia akan menggelar webinar yang bertajuk Sosialisasi Petunjuk Teknis BOS Afirmasi dan BOS Kinerja, 10 September 2020.

Melalui zoom meeting dan juga channel youtube Ditjen PAUD Dikdasmen, webinar akan digelar mulai pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB dengan sub tema yang diangkat dalam webinar kali ini adalah :
1. Kebijakan BOS Afirmasi dan BOS Kinerja
2. Mekanisme pengawasan, penyaluran dan pengunaan dana BOS reguler, afirmasi, dan kinerja
3. BOS Afirmasi dan BOS Kinerja 
    a. Penetapan Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja
    b. Implementasi BOS Afirmasi dan BOS Kinerja
    c. Pelaporan BOS Afirmasi dan BOS Kinerja

Adapun narasumber webinar Sosialisasi Petunjuk Teknis BOS Afirmasi dan BOS Kinerja adalah Chatarina Muliana Girsang (Inspektorat Jendral), Jumeri (Dirjen PAUD Dikdas dan Dikmen), dengan keynote speaker Sutanto (Setditjen PAUD Dikdas dan Dikmen).

Untuk menyaksikan Sosialisasi Petunjuk Teknis BOS Afirmasi dan BOS Kinerja melalui blog infodapodik, caranya : Klik tombol Play di tengah video Sosialisasi Petunjuk Teknis BOS Afirmasi dan BOS Kinerja dan tunggu sampai kegiatan dimulai. Apabila terjadi gangguan di tengah jalan, silakan tunggu sebentar atau refresh browser Anda. 

Selamat menyaksikan!

Posting Komentar

Admin infodapodik tidak bertanggungjawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak