Foto Alumni 2019/2020

Rifaus.Id - Apa yang kamu pikirkan jika kamu melihat sebuah foto? Ada hal yang paling identik dari sebuah foto yaitu sebuah kenangan. Foto dan kenangan adalah dua hal yang saling berkaitan satu dengan yang lainnya karena dengan foto kita akan teringat dengan kejadian yang telah lalu tergambar dari sebuah foto.

Ada banyak perspektif yang mengartikan sebuah foto antara lain foto adalah media bagi pemotretnya untuk dapat mengkomunikasikan melalui bahasa gambar/visual yang ingin disampaikan. Foto juga dapat diartikan sebagai media perekam hidup, karena umur manusia semakin tua dan daya ingatnya akan semakin menurun oleh karena itu foto dapat digunakan sebagai media perekam hidup (dikutip dari film Kata Hati Karya Haqi Ahmad, 2013).

Foto siswa tahun ajaran 2019/2020 yang sekarang menjadi alumni ini suatu saat akan menjadi kenangan yang mungkin akan sukar dilupakan. Bagaimana waktu foto kamu masih SMP, kamu pasti tersenyum saat di tahun-tahun mendatang memandangi foto kamu. Ok, silakan download foto kamu melalui menu di bawah ini

Posting Komentar

Admin infodapodik tidak bertanggungjawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak