Download Program Kerja Labkom SMP

Rifaus.Id - Sekolah adalah lembaga pendidikan yang mempunyai peran dan tugas untuk membentuk intelektual, kepribadian, dan perilaku peserta didik. Sekolah secara umum dapat menjadi lembaga pendidikan yang mampu mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai peran dan tugasnya.

Peran dan tugas sekolah ini bisa berjalan dengan baik bila mendapat dukungan dari berbagai pihak dan sektor, salah satu dari sektor sarana dan prasarana. Sektor sarana dan prasarana memiliki peran yang cukup besar dalam menunjang kegatan prasekolah, dan dalam menciptakan kondisi suasana yang kondusif yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh komponen sekolah khususnva kepada peserta didik.

Suasana dan kondisi yang kodusif, aman dan nyaman ini sangat dibutuhkan untuk menciptakan mutu sekolah yang baik dan sekolah yang unggul, sesuai dengan tuntunan kurikulum yang berlaku di UPT SMP Negeri 32 Gresik.

Baca : CONTOH SK Penilaian Kinerja Guru (PKG) Terbaru


Keberhasilan untuk menciptakan mutu sekolah yang baik dan sekolah yang unggul tentu saja tidak terlepas dari sektor sarana dan prasarana. Agar sektor sarana prasarana di laboratorium komputer bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan maka perlu disusun program sarana prasarana sebagai pedoman pelaksanaan.

Posting Komentar

Admin infodapodik tidak bertanggungjawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak