Verval Ponsel Bulan Oktober 2020

Rifaus.Id - Mulai Hari ini, Selasa, 6 Oktober 2020, berdasarkan informasi dari website vervalponsel, operator sekolah dapat melakukan unduh dan unggah Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) veval ponsel untuk bagian bulan Oktober ini.  


Baca :


Lalu langkah apa yang harus dilakukan oleh operator sekolah sebelum cetak SPTJM?
Silakan lakukan verifikasi dan validasi nomor ponsel Pendidik dan Peserta Didik dengan memastikan nomor ponsel dan keterisian status kepemilikan nomor ponsel tersebut.

Di bulan Oktober ini, verval ponsel ada perubahan/penambahan pengisian, seperti mengisi Bersedia menerima bantuan kuota belajar? Namun, jawaban Ya bersedia sudah secara default terisi oleh sistem setelah diklik simpan.

Masih dari info website yang sama terkait dengan SPTJM mohon diperhatikan hal-hal berikut ini :
  1. Sekolah dapat memakai SPTJM periode sebelumnya dengan catatan tidak ada perbedaan jumlah peserta didik ataupun pendidik dari SPTJM yang sudah disetujui oleh Pusat pada periode sebelumnya.
  2. Peserta didik dan pendidik yang dapat diajukan SPTJMnya adalah yang sudah terisi data kepemilikan dan dengan status validasi provider aktif atau paska bayar.
  3. Daftar list peserta didik dan pendidik mengikuti cutoff SPTJM periode sebelumnya.
  4. Untuk peserta didik dan pendidik yang tidak masuk SPTJM yang disetujui oleh Pusat pada periode sebelumnya, maka dapat diajukan pada tahap ini.

Baca : Cara Cetak SPTJM Bulan Oktober 2020


Demikian vervalponsel bulan Oktober 2020, semoga bermanfaat.




Posting Komentar

Admin infodapodik tidak bertanggungjawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak