Contoh Instrumen Penilaian Diri dan Antar Teman

 

INSTRUMEN PENILAIAN DIRI

… NAMA SEKOLAH ANDA ….

 

 

Nama                  : ……………….

Kelas/Semester : VII/2

TahunPelajaran : 2020/2021

Petunjuk             : Berilah tanda centang(√) pada kolom “Ya” atau “Tidak” sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

No

Pernyataan

Ya

Tidak

1

Saya selalu berdoa sebelum melakukan aktivitas

2

Saya sholat lima waktu tepat wakt

3

Saya tidak mengganggu teman saya yang Bergama lain berdoa sesuai agamanya

4

Saya berani mengakui kesalahan yang saya lakukan

5

Saya menyelesaikan tugas-tugas tepat waktu

6

Saya berani menerima resiko atas tindakan yang saya lakukan

7

Saya mengembalikan barang yang saya pinjam

8

Saya meminta maaf jika saya melakukan kesalahan

9

Saya melakukan praktikum sesuai dengan langkah yang ditetapkan

10

Saya datang ke sekolah tepat waktu



 

 

 

 

 

 

 

 

INSTRUMEN PENILAIAN ANTAR TEMAN

 

Nama Teman yang dinilai : ………………

Nama siswa penilai            : ………………

Kelas/Semester                   : IX/1

TahunPelajaran                  : 2021/2022

Petunjuk : Berilah tanda centang(√) pada kolom 1, 2, 3 atau 4 sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

No

Pernyataan

1

2

3

4

1

Teman saya berkata benar, apa adanya kepada orang lain

2

Teman saya mengerjakan sendiri tugas-tugas sekolah

3

Teman saya mentaati peraturan (tata-tertib) yang diterapkan

4

Teman saya selalu membuang sampah pada tempatnya

5

Teman saya suka menolong teman lain yang kesusahan

 

 

Keterangan:

1 = Sangat jarang

2 = Jarang

3 = Sering

4 = Selalu

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak