Gubernur Jawa Timur Terkonfirmasi Positif Covid-19

SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikannya melalui akun twitter @KhofifahIP, Sabtu (2/1/2021).

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan , saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada  gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri . Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD," tulis Khofifah.

Lanjut Khofifah, ia mohon doa, agar bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala.

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini," imbaunya.

Diakhir cuitannya, mantan Menteri Sosial ini memanjatkan doa, semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin.

Berdasarkan penelusuran infodapodik, hal itu mendapat respon dari warganet, antara lain dari pemilik akun @nurkholi61700836.

"Allahumma yaa syaafiyal amradh isyfiha anta as Syaafi laa syifaa'a illa syifaa'uka syifaa'an 'aajilan laa yughoodiru saqaman... Aamin...." tulisnya.

Senada dengan @nurkholi61700836, Ridwan juga menulis doa.

"Semoga Ibu @KhofifahIP khususnya dan umumnya yang sedang sakit, Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesembuhan. Aamiiin." tulis pemilik akun @HRidwanHS.

Penulis : Rifaus El-Shahrukhany

Posting Komentar

Admin infodapodik tidak bertanggungjawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak