Download Aplikasi E-Learning Berbasis Web (Codeigniter)

E-Learning adalah suatu sistem pendidikan yang memanfaatkan tekhnologi informasi dalam proses belajar mengajar. Pada Kesempatan kali ini kami memosting kembali sebuah aplikasi berbasis web yaitu Aplikasi E-Learning Berbasis Web (Codeigniter).
Download Aplikasi E-Learning Berbasis Web (Codeigniter)
E-Learning dapat didefinisikan sebagai sebuah bentuk teknologi informasi yang diterapkan dibidang pendidikan berupa website yang diakses dimana saja E-Learning merupakan dasar dan konseksuensi logis dari perkembangan teknhnologi informasi dan komunikasi. Dengan E-Learning siswa ajar tidak perlu duduk manis diluar kelas menyimak setiap ucapan seorang guru.
E-Learning juga dapat mempersingkat jadwal target pembelajaran dan tentu saja menghemat biaya yang harus dikeluarkan oleh sebuah program studi.
Nahh.. untuk aplikasi yang kami posting ini Aplikasi E-Learning Berbasis Web (Codeigniter) yang di prioritaskan untuk Sekolah Tinggi atau juga Cocok bagi kalian yang ingin dibuat untuk setudi kasus Skripsi / TA dengan beberapa Fitur Sebagai Berikut :
Hak Akses :
1. Admin
- Program Studi
- Data Dosen
- Data Mahasiswa
- Tahun Akademik
- Mata Kuliah
- Dosen Pengajar
- Kelas Online
- Kartu Rencana Studi
- Data Alumni
- Pengaturan

3. Dosen
- Materi
- Tugas
- Pengumuman

3. Mahasiswa
- Materi
- Tugas
- Pengumuman

Info Lebih Lanjut :
+62 81515176779 (WA) , +62 82257449929 (Telp) | info@synawebsite.com

Posting Komentar

Admin infodapodik tidak bertanggungjawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak