Materi Workshop Dapodik tahun 2015

Direktorat Pembinaan SMP Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menyelenggarakan Workshop Dapodik tahun 2015. Workshop yang diselenggarakan di Hotel Oval, Jalan Raya Diponegoro 23 Surabaya Jawa Timur ini dihadiri oleh petinggi Dapodik antara lain Yusuf Rokhmat, Farhan dan yang lainnya.

Peserta workshop berpose sebelum materi diberikan instruktur 
dari kiri : Ida SaidahRifaus, Meita (photo rozi)

Workshop diikuti oleh 200 peserta dari propinsi Bali, DIY, Gorontalo, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, NTB dan NTT.

Bersamaan dengan di Surabaya, kegiatan serupa dilaksanakan di Hotel Aston Cengkareng untuk regional Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Di lain waktu, tepatnya tanggal 3-6 November 2015 diselenggarakan di Hotel Singgasana Makasar untuk regional Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Maluku, Utara, Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Utara. Sementara itu, di Hotel Aston Cengkaren juga diselenggarakan workshop untuk regional Aceh, Bangka Belitung, Jambi, Kep. Riau, Lampung, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara.

Selama kegiatan berlangsung, peserta diberikan materi Paparan Kebijakan Pendataan Dikdas dan  praktek aplikasi dapodik serta berbagai permasalahannya. Peserta juga mendapatkan file materi seperti yang infodapodik sajikan dalam link berikut ini


Mohon maaf penulisan artikel blepotan (ngantuks bingits) :)

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Admin infodapodik tidak bertanggungjawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak