Apakah Anda memiliki kendala dalam layanan PADAMU NEGERI? Jika ya dan masalahnya seperti ini : "Akun Anda masih dalam kondisi aktif login sekarang, namun belum memiliki hak akses layanan SIAP PADAMU NEGERI"
Jawabnya : Lakukan langkah berikut:
- Harap logout (keluar) terlebih dahulu dengan klik tombol "keluar" di sisi kanan atas.
- Silakan Akses ke situs http://padamu.siap.web.id
- Login lagi menggunakan userID = NPSN atau NUPTK atau PegID.
- Jika masih mengalami kendala, bagi sekolah hubungi Admin Dinas dan bagi PTK hubungi Admin Sekolah.
sy operator sdn 3 kebondalem. sy sudah melakukan aktivasi akun sekolah, kemudian sy login ga pernah terbuka, sy pun sudah melakukan logout serta membersihkan chace pada firefox. gimana solusinya agar sy bs mengisi verval yang ada. minta bantuannya
BalasHapusKunjungan malam, Pak
BalasHapusPak Yusmi, saya pernah mengalami seperti yang Anda alami. dan saya juga pernah membersihkan cokie browsernya dan logout, tapi tetap tidak bisa. Kemudian dilain hari saya beralih menggunakan komputer lain dan Alhamdulillah bisa. Periksa juga koneksi internetnya.
BalasHapusterima kasih informasinya. tp sya juga gunakan 2 komputer namun dengan modem yang sama. sampai hari ini sya blm bisa login ke padamu negeri hanya bisanya masuk ke komunitas. selain sd sy, sy juga mengerjakan sd yg lain dan tidak ada masalah. apakah sobat ada cara yang lain. thx
BalasHapusMozila firefoxnya versi berapa pak, usahakan versi terbaru.
BalasHapusTenang saja pak Yusmi Ade, saya juga mengalami hal spt itu sehingga sampai sekarang masih belum bisa apa-apa.Berbagai cara telah sy tempuh tapi hasilnya tetap spt itu. Jalan terakhir menghubungi operator kecamatan (tapi sayang sdg cuti hamil)lalu mau hubungi operator kabupaten....sayang,Beliau sedang cuti juga
BalasHapusYa, memang benar juga pak Rahmad Widodo, intinya begini pak Yusmi, jalan terakhir yang ditempuh ya ke operator dinas setempat
BalasHapusInformasi yang saya peroleh dari grup PADAMU NEGERI FB : Terkait pemutakhiran dan pemeliharaan sistem, untuk layanan PADAMU NEGERI tidak dapat diakses mulai 13 Juli 2013 pukul 21:00 WIB s/d 14 Juli 2013 pukul 04:00 WIB.
BalasHapussaya OP SD 1 COLO dawe Kudus... saya mempunyai kendala.. ada 1 PTK yang status aktif.. tetapi setelah login PTK ada tulisan status PTK anda tidak aktif.. login PTK tertutup oleh layanan... , bagaimana cara mengatasi permasalahan ini...
BalasHapussebelum dan sesudahnya kami mengucapkan terima kasih...
Mohon maaf atas keterlambatan jawaban ini,
BalasHapus1. Pastikan browser PC anda menggunakan google crome atau mozila versi baru
2. Pastikan koneksi internetnya stabil
3. Pastikan juga layanan PADAMU sedang perbaikan atau tidak.
4. Cek d direktori ptk, apabila PTK sdh bintang 2, artinya sdh bsa login, cek kembali id loginnya.
NUPTK Padamu Negeri sangat membuat saya PUSING.. apalagi mendengar Jawaban dari Operator DISDIK:
BalasHapus1. Jaringan Bermasalah
2. Masukkan NPSN dan Pass dengan benar perhatikan
Huruf besar kecilnya, dan ulangi sampai bisa
3. Sebentar ya saya mengurus yang ini dulu
(*Permasalahan punya kita diabaikan, cari yg
mudah dulu untuk mereka selesaikan.
4. beritau alternatif lain / instansi laibn untuk memecahkan masalah yg kami hadapi
nb*
padahal saya udah memasukan NPSN berikut kode aktivasinya dengan baik dan benar bahkan berkali-kali dan pesan yang timbul malah ke komuniti bukan ke Data Sekolah.
Solusi lain : minta tolong operator dinas untuk membantu login sekolah Bapak/Ibu. Kalau ditempat saya, operator dinas sangat ramah.
BalasHapus