Cara Melihat Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 (2) dan NUPTK

cara melihat daftar calon peserta sertifikasi guru 2013 khusus untuk anda, jikalau anda seorang guru yang ingin mengetahui apakah mereka lolos dan mendapatkan sertifikasi guru tahun 2013 ini.

Pihak kementrian pendidikan dan kebudayaan (Kemdikbud) sudah menerbitkan hasil uji kompetensi akhir berupa sertifikasi guru. Dan sayangnya jumlah kelulusan tidak mencapai target kuota mereka harapkan, ini disebabkan jumlah guru yang lolos tidak sebanyak jumlah ditetapkan. Lalu apakah karena urusan teknis?

Untuk para guru yang tahun ini tidak lolos, jangan langsung frustasi karena masih banyak kesempatan untuk anda di tahun-tahun berikutnya. Bagi yang berusaha dan sungguh-sungguh pasti ada jalannya.

Dan kembali ketopik utama yakni tema posting ini guna memaparkan cara melihat daftar calon peserta sertifikasi guru 2013, yang bisa langsung anda lihat di posting ini. Semoga anda menadapatkan manfaatnya dan lolos UKA tahun ini.

Cara Melihat Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013

Gambar e-rifaus
  1. Anda bisa langsung menuju alamat website berikut ini:
    http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
  2. Setelah halaman tersebut terbuka anda bisa langsung melihat Kriteria dibagian atas, lalu pilih Provinsi, beserta Kab/Kota dan setelah anda klik Tampilkan (lihat : Gambar e-rifaus)
  3. Kemudian akan muncul popup Window kecil menjelaskan bahwa anda harus mengisi data NUPTK lengkap. Contoh seperti ini.
  4. Maka untuk melihat Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK), silahkan kunjungi link dibawah ini.
    http://118.98.221.43/index.php?id=1&id2=0a
  5. Dan bagi para guru yang ingin melihat nama-nama gurus peserta yang pantas mendapatkan sertifikasi guru menurut provinsi dan juga area kabupaten maka silahkan menuju halaman berikut ini.
    http://sergur.kemdiknas.go.id/index.php?pg=listview

Posting Komentar

Admin infodapodik tidak bertanggungjawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak